5 Tempat Makan Enak di Bintaro

5 Tempat Makan Enak di Bintaro

Tinggal di seputaran Bintaro tentunya harus tahu tempat makan favorit, legend, terbaik atau the best lah ya. Mesikupun banyak yang baru, namun yang lama tetaplah masih menjadi langganan. Dimana saja tempat makane enak di Bintaro, beriku kami pilihkan 5 besarnya:



Talaga sampireun bintaro 
Restoran ini punya banyak pilihan menu makanan daerah. Buat kamu yang suka dengan suasana daerah pedesaan, talaga sampireun adalah pilihan yang tepat. Gemericik suara air layaknya dipedasaan mengiringi suasana makan kita. Layaknya makan di tengah sawah. Selain itu alunan musik tradisional sunda melantunkan keindahan desa yang membuat kita rindu suasana kampung halaman. Gurame bakar dengan bumbu cobek dan olahan ikan lainnya menjadi menu favorit di tempat ini.

2.      Ketan susu 51
Makanan yang sudah terkenal seantero jakarta ini juga bisa kita nikmati loh di bintaro. Ketan susu yang awalnya tersohor di kawasan kemayoran kini bisa kita nikmati juga di Bintaro. Makanan tradisional yang menggugah selera ini.

3.      Warung Kemangi
Restoran mie yang sudah terkenal seantero bintaro ini terkenal karena keunikannya. Alien noodles memiliki 2 menu andalan mereka yakni Baby Alien yang menyajikan sajian mie rebus dengan kuah yang disajikan dengan tingkat kepedasan yang berbeda mulai dari level 1-3. Sedangkan menu yang ke 2 adalah Predator. Jika dilihat dari namanya akan terasa menyeramkan namun mie Predator ini adalah sajian mie goreng nikmat dengan tingkat kepedasan 3 – 5 level pedasnya. Mau tau lebih banyak?

4.      Monster Burger
Pasti kita sudah tidak asing lagi jika mendengar makanan yang satu ini. Makanan khas paman sam ini sudah menjadi selebritis di berbagai negara. Namun apa yang membuat monster burger ini berbeda? Burger yang diisi dengan daging rendang yang pedas dan cabe rawit tentu sangat menggugah selera anda para penggemar pedas. The Republican Monster menjadi salah satu menu andalan di restoran ini. daging wagyu yang empuk dilapisi dengan sayuran organik segar nan menyehatkan dan dibubuhi dengan saus nikmat bercita rasa tinggi membuat kenikmatan burger satu ini menjadi menu favorit. 

5.     Waroeng Zuta BarBalap
Nih satu lagi buat kamu yang suka nongkrong di daerah bintaro, kita kasih rekomendasi tempat lagi yang ramai dikunjungi. Dengan mengedepankan cemilan sederhana dan makanan ringan saja sudah cukup untuk membuatnya menarik para pengunjung. Roti bakar, nasi, bihun, mie dan kwetiau menjadi menu andalan mereka.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar