Cara Mudah Menghapus Pesan WhatsApp Tanpa Batas 7 Menit

Cara Mudah Menghapus Pesan WhatsApp Tanpa Batas 7 Menit

Fitur unsend pada WhatsApp tentunya sangat berguna bagi kamu yang salah kamar a.k.a salah kirim baik itu keteman atau ke grup. Namun fitur tersebut hanya berlaku untuk pesan yang baru terkirim dengan batas waktu 7 menit. Lewat dari 7 menit, pesan tidak bisa dihapus atau ditarik lagi bro.


Nah jika memang sudah terlanjur, kita bisa mengakalinya dengan cara mudah kok, yuk dismak baik-baik cara menghapus pesan WhatApp yang sudah lewat dari 7 menit baik untuk Android dan juga iPhone

  • Pertama yang sobat lakukan adalah matikan koneksi internet baik itu mobil data ataupun wi-fi atau bisa juga pake "mode pesawat"
  • kemudian matikan atau tutup aplikasi WhatsApp.
  • Cari menu setting di Smartphone kamu, kemudian atur tanggal pada menjadi mundur sehari atau pada tanggal sebelum kamu mengirim pesan yang ingin dihapus.
  • Buka aplikasi WhatsApp dan carilah pesan yang ingin kamu hapus.
  • Kemudian lakukan penghapusan dengan cara menentuh beberapa detik pada pesan tersebut kemudian pilih icon delete atau gambar tong sampah dengan memilih delete for everyone.
  • Setelah selesai, balik lagi ke setting tanggal dan balikkantanggal sesuai dengan hari yang sesungguhnya.
  • Kemudian nyalakan aktifkan paket internet atau wifinya kembali. Dan pesan WhatsApp pun sudah terhapus kembali sesuai dengan keinginan sobat.

Oh iya, cara ini hanya bisa digunakan pada smartphone saja, dan tidak bisa dilakukan di PC atau lewat Desktop. Selamat mencoba tips android ini dan semoga berhasil.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar

Artikelnya keren-keren gan. Kenapa g’ pasang akun Google Adense gan?

Kalau berminat dengan akun Adsense, bisa main-main ke lapak saya gan:

Mohon maaf gan sebelumnya.

Balas